• Breaking News

    Senin, 19 September 2016

    Nikmatnya Sate Pekcun Pantai Indah Kapuk

    Sate Pekcun PIK
    Sate Pekcun di Pantai Indah Kapuk, Jakarta

    Nikmatnya Sate Pekcun - Pantai Indah Kapuk. Sate atau satai adalah makanan yang terbuat dari potongan daging kecil-kecil yang ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu, kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu. Sate disajikan dengan berbagai macam bumbu yang bergantung pada variasi resep sate maupun selera masing-masing individu. Daging yang biasa dijadikan sebagai bahan sate antara lain daging ayam, kambing, domba, sapi, babi, kelinci, kuda, dan lain-lain. Namun, dari berbagai bahan daging tersebut, sate berbahan daging ayam dan kambing merupakan sate yang paling digemari di Indonesia.

    Sate seperti kita ketahui merupakan sajian kuliner yang berasal dari Pulau Jawa, Indonesia, dan dapat ditemukan di mana saja di Indonesia dan telah dianggap sebagai salah satu masakan nasional Indonesia. Sate juga terbilang populer di negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand. Selain populer di Asia Tenggara Sate juga populer di beberapa Negara di Benua Eropa, seperti Belanda yang dipengaruhi masakan Indonesia yang dulunya merupakan koloninya.

    Sate adalah hidangan yang sangat populer di Indonesia; dengan berbagai suku bangsa dan tradisi seni memasak telah menghasilkan berbagai jenis sate. Di Indonesia, sate dapat kamu peroleh dari pedagang sate keliling, pedagang kaki lima di warung tepi jalan, hingga di restoran kelas atas, serta kerap disajikan dalam pesta dan kenduri. Resep dan cara pembuatan sate beraneka ragam bergantung variasi dan resep masing-masing daerah. Hampir segala jenis daging dapat dibuat sate. Sebagai negara asal mula sate, Indonesia memiliki variasi resep sate yang kaya.

    Biasanya sate diberi saus. Saus ini bisa berupa bumbu kecap, bumbu kacang, atau yang lainnya, biasanya disertai acar dari irisan bawang merah, mentimun, dan cabai rawit. Sate dimakan dengan nasi hangat atau, kalau di beberapa daerah disajikan dengan lontong atau ketupat.

    Nah, untuk kamu yang ingin nyobain salah satu sate terenak di jakarta utara kamu bisa kunjungi langsung Sate Pekcun PIK. Sate Pekcun PIK menyediakan berbagai makanan khas seperti sate ayam. Sate Pekcun berlokasi di Food Plaza Pantai Indah Kapuk, kamu bisa menikmati 3 pilihan paket sate ayam mulai dari harga Rp 35.000 saja. Dengan harga tersebut kamu akan mendapatkan paket untuk makan 2 orang yang terdiri dari 2 Nasi + 2 Porsi Sate Ayam + 2 Ice / Hot Tea. Murah dan hemat banget pastinya. Info selengkapnya silahkan klik Disini

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Culture