• Breaking News

    Selasa, 20 September 2016

    Ini Dia Waterboom Terbaik Di Jakarta

    Waterbom Jakarta
    Berlibur di Waterbom Jakarta Bersama Sanak Family Memang Mengasyikkan

    Waterbom Jakarta - Waterboom Terbaik di Jakarta. Berlibur sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang, baik bagi kalangan balita, muda-mudi, maupun bagi yang sudah berusia lanjut. Setiap orang pun memiliki gaya, kegemaran, maupun kesenangan tersendiri. Sehingga pasti bentuk maupun cara berlibur setiap orang pasti berbeda.

    Tinggal dan menetap di Ibu Kota Jakarta memang sangat membutuhkan kesabaran. Bahkan Mungkin bagi sebagian orang di desa melihat Kota Besar seperti Jakarta melalui tayangan-tayangan di Televisi sangatlah menjenuhkan. Karena tayangan-tayangan televisi sering sekali memperlihatkan Jakarta Macet, Jakarta Sumpek, Jakarta Korupsi, Jakarta Banjir, hingga mengurungkan niat mereka untuk singgah di Jakarta. Untuk kamu yang menetap di Jakarta pastilah sangat membutuhkan yang namanya liburan.

    Liburan ke tempat yang itu-itu saja pastilah membosankan, untuk itu kami punya rekomendasi menarik. Salah satu tempat wisata yang menyajikan berbagai wahana air yang mengasyikkan yang ada di Jakarta. Waterbom Jakarta, ya waterbom ini memang layak untuk kamu coba, terlebih bila kamu menyukai wahana-wahana yang memacu adrenalin.

    Waterbom Jakarta yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, tepatnya di Jalan Pantai Indah Barat No. 1, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Waterbom Jakarta adalah pusat rekreasi keluarga yang menitikberatkan pada kegiatan luar ruang dan aktifitas air. Waterbom Jakarta mulai beroperasi sejak 27 Oktober 2007 dengan konsep kembali ke alam dilengkapi pohon-pohon tropis nan tinggi, semak yang hijau dan rimbun dengan penataan taman yang begitu indah. Dipadukan dengan arsitektur-arsitektur bangunan yang modern dan minimalis, Waterbom Jakarta mengambil tema Urban Cool. Waterbom Jakarta berafiliasi dengan Waterbom Bali yang mengambil tema Tropical Cool yang berpengalaman selama 15 tahun di bidang rekreasi berwahana air dan telah diakui secara internasional.

    Selain wahana air yang seru dan mengasyikkan, di taman tersedia pula permainan-permainan yang tak kalah menarik. Tidak seperti wahana-wahana air yang semuanya bebas pakai, permainan-permainan ini berbayar, tentu dengan harga yang sangat terjangkau. Apa saja kira-kira games yang disediakan? yuk simak di bawah ini :

    • Water Blazter, salah satu wahana yang melatih kemampuan menbidik anda. Lontarkan balon air ke arah lawan dan arahkan tepat di titik merah. Bila sirine berbunyi tanda balon mengenai sasaran, bersiaplah melihat musuh anda basah kuyup disembur air.
    • Kayak, Fasilitas untuk bersantai seperti ini selalu berganti setiap menjelang musim liburan. Dengan perahu karet yang ramping pengunjung dapat mengitari Wild River dengan dua orang teman secara bersamaan. Mengarungi sungai arus di Waterbom Jakarta ini dimulai dari area The Lagoon.
    • River Cruiser, Tidak seperti Kayak yang bisa untuk bertiga, River Cruiser hanya dapat dinaiki oleh satu orang saja. Anda dapat mengelilingi Wild River dengan perahu yang digerakkan dengan kayuh bundar di kanan kiri lambung. Kecil tapi cepat.

    Untuk Mendapatkan Tiket Masuk Waterbom Jakarta Dengan Harga Promo Spesial Diskon Hingga 69%, kamu bisa membeli tiketnya Hanya di Lakupon.com. Semoga Informasi ini bermanfaat y..
    Kerja Muluuu!!! Ayo Liburan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Culture