• Breaking News

    Selasa, 20 September 2016

    Rio Positif Tampil di F1 Musim Depan

    Rio Positif Tampil di F1 Musim Depan
    SINGAPURA – Rio Haryanto mengatakan dirinya positif soal kans tampil di Formula One (F1) musim depan. Pembalap kebanggaan rakyat Indonesia ini membeberkan pihaknya telah bekerja sangat keras untuk mencari sponsor agar mimpinya tampil di F1 tercapai.
    Rio hanya tampil sebanyak 12 seri di F1 musim ini bersama Manor Racing. Kontraknya dengan tim asal Banbury, Inggris, ini diputus kala jeda musim panas akibat dirinya gagal memenuhi persyaratan finansial.
    Sebagai gantinya, Rio diturunkan kastanya menjadi pembalap cadangan Manor Racing, sementara Esteban Ocon didapuk sebagai pendamping Pascal Wehrlein. Meskipun begitu, pembalap asal Surakarta, Jawa Tengah, ini percaya diri akan tampil sebagai pembalap utama suatu tim di musim depan.
    Rio Positif Tampil di F1 Musim Depan
    “Kami telah bekerja sangat keras untuk menemukan sponsor. Kami juga mencari kesempatan ke tim-tim di F1. Saya rasa segalanya berjalan positif, semua terlihat bagus,” kata Rio, seperti dikutip dari Fox Sports Asia, Selasa (20/9/2016).
    “Dalam beberapa pekan ke depan akan ada banyak pengumuman dari para pembalap dan tim. Semoga Anda bisa mendengar kabar baik itu dari saya,” jelasnya.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Culture