• Breaking News

    Kamis, 22 September 2016

    Restoran Enak Di Jakarta Selatan

    Restoran Enak DI Jakarta Selatan - Jakarta. Wisata Kuliner Jakarta, Bosan masak makanan di rumah? atau udah terlalu sering menyantap makanan yang itu-itu aja. Mau Nungguin FestFood karena menyajikan makanan nusantara dengan harga miring abis? Kelamaan. Xixixi

    Memang sih, Festival kuliner pastinya menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu – tunggu oleh para penikmat kuliner di Indonesia. Bukan hanya tergoda oleh sajian nusantara yang menggugah selera. Apalagi menikmati kuliner enak dengan keluarga dan orang – orang tercinta pasti membuat kita semakin bersemangat untuk datang ke festival kuliner. Daripada nunggu Festival Kuliner yang jarang banget diadain, mending kamu nyobain kuliner nusantara yang pastinya terjamin citarasanya.

    Cobain deh beberapa Restoran Enak DI Jakarta Selatan yang menyajikan menu spesial baik sajian kuliner Nusantara maupun sajian kuliner Internasional, dengan harga yang terjangkau tentunya. Daripada berlama-lama langsung aja yuk tengokin Restoran Enak DI Jakarta Selatan berikut.

    Frescoristo
    Nah, Restoran yang satu ini pasti ngga asing dong buat kamu yang tinggal di sekitaran Pondok Indah. Restoran Frescoristo adalah Restoran Keluarga dan juga kafe, merupakan tempat di mana kamu bisa mendapatkan menu istimewa seperti pasta gaya Italia dengan harga yang terjangkau. Restoran ini beralamat di Jalan Sultan Iskandar Muda No.8-J, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

    Meskipun tempatnya tidak terlalu strategis, restoran ini memiliki beberapa poin yang bisa kamu timang-timang lagi untuk mencoba sajian kulinernya. Diantaranya :
    • Tempatnya. Cozy dan nyaman untuk mereka yang suka ketenangan. Suasananya juga homey.
    • Pelayan yang bisa menerangkan produk yang dijual. Bisa memberikan rekomendasi tanpa memaksa. Ini bagus banget. Geraknya pun cepat saat saya minta tambah bubuk cabe dan keju.
    • Makanannya datang cepat. Bisa milih dari 3 pasta yang tersedia pula.
    • Mau take away? pelayannya akan langsung bertanya mau dibuat sekarang atau nanti, incase kamu mau bawa pulang masih hangat.
    • Pajak sudah termasuk dalam harga menu.
    • Pokemon PitStop, buat kamu yang cari pikachu dan pokemon lainnya bisa banget nih mampir sambil mainin gadget kamu.


    Salah satu Restoran Enak DI Jakarta Selatan ini, memiliki berbagai menu menarik yang pastinya cocok banget untuk kamu, keluarga, dan orang tercinta. Berikut daftar Menu dan Harga Update per 23 September 2016
    Frescoristo

    Frescoristo

    Jangan ngaku pecinta pasta kalau kamu belum pernah coba menu pasta italian di Restoran Frescoristo. Spesial untuk Kuponers, Frescoristo hadir dengan promo terbaik. Kamu bisa mendapatkan voucher senilai Rp 50.000 hanya dengn harga Rp 25.000 saja lho. Hemat bukan? pas banget nih kalau Kuponers ingin santap makan beramai-ramai hehe. Klik DiSini untuk mendapatkan Voucher Diskon Frescoristo 50%

    Kemayangan
    Restoran Enak DI Jakarta Selatan yang satu ini merupakan restoran seafood, serta cabang dari kemayangan restoran di Bali. Meskipun telah tutup pada 2015 yang lalu, Citarasa dari menu yang di sajikan dengan kemayangan restoran jakarta selatan tetap sama dan mencoba lebih baik lagi. Beralamat Lengkap di Jalanl Gandaria I No.39, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

    Kalau kamu mampir, jangan lupa cobain menu istimewa seafood seperti Kepiting Merah dan Kepiting Hitam.
    • Kepiting Merah yang memiliki rasa yang unik tidak seperti saos Padang dan juga berbeda dengan Saos kepiting Singpore, dan masih memiliki tingkat kepedesan dari level 1,3,5,7 dan 10. 
    • Kepiting Hitam memiliki dasar rasa dari lada hitam dengan berbagai macam saus, dan berhati2 untuk yang ini karena bisa membuat anda ketagihan.

    Salah satu Restoran Enak DI Jakarta Selatan ini, memiliki berbagai menu menarik yang pastinya cocok banget untuk kamu, keluarga, dan orang tercinta. Menu terbaru restoran ini adalah Ikan Kerapu Spesial Steam, kenapa menjadi sangat special. Karena restoran ini bisa menyajikan rasa ikan seperti kamu baru memancing ikan nya di laut. Ini yang sangat membuat beda dalam segi kualitas dan juga rasa ikannya. Berikut daftar Menu dan Harga Update per 23 September 2016
    menu kemayangan restoran

    menu kemayangan restoran

    menu kemayangan restoran

    menu kemayangan restoran

    menu kemayangan restoran

    menu kemayangan restoran

    menu kemayangan restoran

    menu kemayangan restoran

    menu kemayangan restoran

    menu kemayangan restoran

    menu kemayangan restoran

    Jangan ngaku pecinta seafood kalau kamu belum pernah coba menu kepiting merah-hitam dan kerapu di Kemayanga Restoran. Spesial untuk Kuponers, Kemayang Restoran hadir dengan promo terbaik. Kamu bisa mendapatkan voucher senilai Rp 50.000 hanya dengn harga Rp 30.000 saja lho. Hemat bukan? pas banget nih kalau Kuponers ingin santap makan beramai-ramai hehe. Klik DiSini untuk mendapatkan Voucher Diskon Kemayangan 40%

    1 komentar:

    Fashion

    Beauty

    Culture