• Breaking News

    Selasa, 20 September 2016

    Drone GoPro Karma Telah Diumumkan!!! BersamaDuo Action Cam Hero 5

    Drone GoPro Karma Telah Diumumkan Bersama Duo Action Cam Hero 5
    go pro karma


    GoPro telah mengumumkan produk-produk andalannya untuk tahun ini, adalah duo action cam Hero 5 beserta drone Karma yang selama ini ditunggu-tunggu oleh para pecinta drone. GoPro Karma merupakan drone pertama milik GoPro dan yang membuat menarik, itu merupakan unit drone bongkar pasang yang dapat dilipat dan memiliki wadah khusus, sehingga memudahkan Kamu ketika membawanya.

    Yang membuatnya semakin menarik adalah controller quadcopter yang memiliki layar sentuh dan dua joystick yang tentunya sangat bermanfaat bagi pilot saat menerbangkan drone ini, karena adanya sistem navigasi tersebut. Drone ini memiliki gimbal 3-axis yang mampu menstabilkan kamera, dan kamera ini dapat dilepas dan dipergunakan dalam modus genggam juga. Adapun kamera, Karma kompatibel dengan Hero 4 serta action cam yang baru saja diumumkan, yakni seri Hero 5.
    go pro karma

    GoPro Karma akan tersedia pada tanggal 23 Oktober mendatang dan akan dibanderol dengan kisaran harga $799 (Rp10,5 jutaan) itupun belum termasuk action cam. Untuk paket full termasuk Hero 5 Black akan dibanderol dengan kisaran harga $1.099 (Rp14,4 jutaan) dan $999 (Rp13,3 jutaan) untuk paket dengan Hero 5 Session.

    Tentu ini merupakan kombinasi yang sangat sempurna, di mana fotografi saat ini banyak yang mengandalkan drone serta action cam dengan kemampuan perekaman video resolusi tinggi. GoPro Hero 5 Black merupakan lini flagship dari perusahaan, Karena mendukung perekaman video hingga 4K pada 30fps dengan sudut pandang yang lebih luas, dengan kemampuan kamera sebesar 12MP (termasuk RAW juga), memiliki layar sentuh 2 inci, built-in GPS, dan water case yang mampu bertahan hingga kedalaman 10 meter. Tertarik dengan drone dari GoPro ini?


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Culture